• Personal Branding for blogging

    Membangun Personal Branding Lewat Tulisan

    Sebagai ‘anak iklan’, dengar kata brand atau branding itu sudah seperti jadi makanan harian. Kalau biasanya ngomongin brand suatu produk atau jasa, kali ini yang mau saya ceritakan adalah personal branding.  Sesuai dengan namanya, personal branding bisa…

  • Puasa Anti Galau buat Anak-Anak

    Apa yang membuat ramadhan kali ini berbeda? Apakah salah satunya karena anak-anak sudah mulai latihan puasa? Melatih anak-anak puasa ini tidak bisa dilakukan serta merta. Ada tahapan demi tahapan yang musti dia kenali dulu, seperti misalnya ajak…

  • ©elinwiji | 2019

    Langkah Bijak Mengelola THR Minim

    Apa sih yang paling dinanti-nanti saat lebaran? Kumpul keluarga? Makan ketupat opor? atau THR? Hahahha.. jujur aja deh pilihan terakhir itu ngga rela banget kan kalo terlewat. Saya semenjak ngga jadi orang kantoran lagi, udah ngga ada…

  • Rambut Nyaman Dibalik Hijab

    Aku adalah satu diantara sekian banyak bayi yang terlahir botak. Menurut ibu, pertumbuhan rambutku dulu juga lamaaa sekali. Sampai ditelatenin oles-oles seledri dan lidah buaya di kepala hingga kemudian rambutku tumbuh tebal dan ikal. Jadi, kalau kamu…