• Rambut Nyaman Dibalik Hijab

    Aku adalah satu diantara sekia banyak bayi yang terlahir botak. Menirut ibu, pertumbuhan rambutku dulu juga lamaaa sekali. Sampai ditelatenin oles-oles seledri dan lidah buaya di kepala hingga kemudian rambutku tumbuh tebal dan ikal. Dari jaman punya rambut, rekor rambut…

  • Tunik Bikin Gaya Makin Ciamik

    Beberapa waktu yang lalu aku sempet main ke rumah adeku yang ada di Jakarta Barat. Naek KRL transit di Manggarai buat lanjut ke arah Duri. Dari Manggarai aman jaya tempat duduk lumayan lega karena bukan jam sibuk. Tapi begitu sampe…

  • 7+1 Cara Atasi Bau Mulut yang Bikin Semaput

    Lagi puasa-puasa gini ada jadwal meeting sama calon klien. Wuaduh, gimana ya cara menjaga persona biar ngga turun percaya dirinya gara-gara bau mulut? Bu mulut dalam dunia kedokteran disebut dengan istilah halitosis. Biasanya bau mulut emang sepaket sama orang yang…

  • Sikat Gigi saat Puasa Boleh ngga sih?

    “Boleh laaaah. Kalo ngga sikatan, tambah bau mulut kita”.“Ah masa sih boleh? tar kalo ketelen gimana?”“Ya masa iya sih pake segala ketelen, hati-hati sikatnya. Sengaja ditelen kali tuh?”“Jadi kalo ngga sengaja gapapa?”“Hmmm…ya ngga papa kali, kecuali ketelen se-sikat-sikatnya, mokat kita”.“Yeee..seriusan…

  • Tips Mencegah Kulit Kering saat Berpuasa

    Salah satu kenikmatan tinggal di Bekasi adalah, kita bisa ngeluarin cucian 3 ronde dan semuanya kering. Dahsyat kan? Selain itu kita jadi anak ibu rumahan karena mager dan ancaman kulit menggelap dengan tidak eksotis. Kalo lagi musim panas gini, tukang…

  • Promo Belanja Online. Dari Cashback Hingga Bagi-Bagi THR

    Hari ke 7 Ramadhan, gimana kabarnyaaa??? Semoga anak-anak masih pada kuat puasanya, bapak-bapak dan ibuk-ibuknya mah inshaaAllah ngga masalah ya. ngajarin anak-anak puasa emang butuh trick yang banyak hahaha.. Kalo pengalaman di saya, Mas Al emang udah mulai puasa penuh…

  • Cilok Kuah Nan “Kemepyar”

    Saya adalah penggemar olahan makanan yang terbuat dari aci atau tepung tapioka. Sebut saja tahu aci, ci-bersaudara yang banyak itu, ada cireng, cimol, cilor, cilung, ci-ci-ci yang lain, sampai cilok. Penamaan makanan Ci-bersaudara ini diambil dari bagaimana olahan aci itu…

  • Sedapnya Soto Banyumas dengan Kuah Tetelan Sapi

    Hampir di tiap daerah punya makanan khas sendiri-sendiri. Tapi diantara keanekaragaman itu, ada makanan yang namanya sama, tapi rasanya beda-beda. Ya, Soto. Coba deh sebutkan SOto dari daerah mana aja yang kalian tau. Ada Soto Betawi, Soto Lamongan, Soto Banjar,…