• Story

    Mudik (ngga selalu) Asik

    Ada dua cerita mudik yang gampang aku inget. Yang pertama karena gratis, yang kedua karena luamaaa, 3x lipat dari perjalanan normal. Dari kecil sampe kuliah, ngga ada tuh cerita mudik. Karena aku emang udah tinggal di kampung, embah dari Bapak…

  • Ramadhan,  Story

    Ramadhan Kala Itu…

    Aku anak kampung yang akan sangat bangga sekali mengisahkan tiap cerita masa kecil, termasuk kisah tentang Ramadhan. Aku masih ingat betul bagaimana suasana Ramadhan di kampungku saat aku kecil. Ini artinya pengalaman itu sangat berkesan dan susah lupa. Aku dan…

  • Cosmetics,  Review

    Kenapa Beralih ke Wardah?

    Pertama kali pake wardah ini sebenernya ngga sengaja. Pas itu aku mau beli bedak yang  biasa aku pakai, tapi kok pas di rak-rak kosmetik entah kenapa warna kemasan produk Wardah ini menarik minatku. Aku ini emang orang yang bisa penasaran…

  • ©elinwiji | 2019
    Lifestyle,  Tips and Trick

    Langkah Bijak Mengelola THR Minim

    Apa sih yang paling dinanti-nanti saat lebaran? Kumpul keluarga? Makan ketupat opor? atau THR? Hahahha.. jujur aja deh pilihan terakhir itu ngga rela banget kan kalo terlewat. Saya semenjak ngga jadi orang kantoran lagi, udah ngga ada lagi tuh moment2…

  • Lifestyle,  Tips and Trick

    Rambut Nyaman Dibalik Hijab

    Aku adalah satu diantara sekia banyak bayi yang terlahir botak. Menirut ibu, pertumbuhan rambutku dulu juga lamaaa sekali. Sampai ditelatenin oles-oles seledri dan lidah buaya di kepala hingga kemudian rambutku tumbuh tebal dan ikal. Dari jaman punya rambut, rekor rambut…

  • Lifestyle

    Tunik Bikin Gaya Makin Ciamik

    Beberapa waktu yang lalu aku sempet main ke rumah adeku yang ada di Jakarta Barat. Naek KRL transit di Manggarai buat lanjut ke arah Duri. Dari Manggarai aman jaya tempat duduk lumayan lega karena bukan jam sibuk. Tapi begitu sampe…