Cosmetics,  Review

Kenapa Beralih ke Wardah?

Pertama kali pake wardah ini sebenernya ngga sengaja. Pas itu aku mau beli bedak yang  biasa aku pakai, tapi kok pas di rak-rak kosmetik entah kenapa warna kemasan produk Wardah ini menarik minatku. Aku ini emang orang yang bisa penasaran sama produk (atau buku) dari tampilan kemasannya. Akhirnya, aku balik arah untuk ke arah counter wardah. Ngga tau ya, bawaannya liat warnanya itu adem aja.

Produk wardah yang aku coba pertama kali itu bedak Wardah Luminous Two Way Cake warna light beige. Aku yang emang kala itu ngga ngerti banyak tentang kosmetik, berpikir bahwa ini hemat nih, udah ada fondationnya, kan jadinya ngga perlu keluar uang lagi buat beli fondation. Tapi ternyata pikiranku salah, bedak ini terlalu berat menurutku, terlalu tebel, karena pada dasarnya aku ngga pernah pake fondation. Ini ngga cocok buatku yang sehari-hari cuma keluar ke warung atau nganter anak sekolah.

Setelahnya Wardah Luminous Two Way Cake ini hanya aku pakai untuk special occasion aja yang sekiranya butuh bedak lebih kliatan. Coveragenya lumayan bagus, dan karena kulitku normal, jadi so far ok2 aja pake ini, tapi ngga buat daily use ya kalo di aku.

Karena yang Two Way Cake ini dipake sesekali, maka yang buat daily aku beli lagi yang Wardah Compact Powder. Untuk yang ini aku lumayan suka karena lebih ringan, ngga bikin muka berminyak juga, dan so far mukaku baik-baik saja. Karena aku makenya jarang dan tipis-tipis aja, jadi lumayan awet, dan ini baru mau abis setelah udah setaun lebih. Harganya kalo ngga salah inget sekitar 45 ribu pas aku beli. Akan dipertimbangkan beli lagi yang ini atau mau cobain yang bedak tabur.

Nah kalo lipstiknya, pertama kali beralih ke wardah itu beli yang palette. Alesannya sama, hemat juga dapet banyak hahahah.. kliatan banget ya aku emak-emak irit. Sebenernya sih alesan yang paling utama karena aku masih awal-awal masuk ke dunia per-makeup-an, jadi masih pengen banyak explore. Waktu itu pas aku beli kebetulan di counternya tinggal ada warna Chocoaholic dan Pinky Peach, aku pilih yang Pinky peach karena range warnanya lebih beragam dibanding yang Chocoaholic.

Pake Wardah Lip Palette ini enaknya aku bisa pilih warna atau kombinasikan 2-3 warna di bibir. Kadang kalo kepepet bisa juga jadi eyeshadow..wkwkkwkw..ngga usah ditiru ya tips dari byuti blogger macam ini. Pinky Peach Palette ini terdiri dari 8 warna, turunan pink-peach-purple, atau lebih lengkapnya demikian :

EXC 36: Sugary Pink
MATTE 17: Gorgeous Pink
EXC 33: Peach Brown
EXC 37: Pink Lovers
EXC 50: Winter Pink
EXC 40: Diva
EXC 29: Lavender
EXC 28: Rosy Purple

Aku suka sama lip palette ini karena ringkes dan udah dilengkapi sama kuas kecil. Tapiiii…untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, wardah lip palette ini cuma berumur sebentar, karena si anak gadih mau menyaingi emaknya. Itu warna dicampur-campur dan mukanya udah kaya apaan tau. Aku mau foto penampakkannya disini kok ngga tega ya hahahah…

Setelah Lip palette ku tewas, aku beralih ke exclusive matte lip cream. Ini seriesnya banyak banget nih, ngga apal akunya, dan yang aku beli yang Mauve On (09). Dari segi kemasannya cukup elegan dengan tinggi produk yang pas ditangan. Kalo untuk hasilnya, Lip Cream ini sudah dilengkapi dengan aplikator yang cukup memudahkan buat menjangkau sudut-sudut bibir.

Musti nunggu beberapa saat untuk Lip cream ini bisa set ke matte. Sebenernya lumayan tahan sih asal ngga heboh-heboh pas makan minum. Tapi karena ini ukurannya compact, jadi aku rasa ngga masalah juga buat dibawa-bawa incase butuh touch up berkali-kali. Buat harga ini ada dikisaran Rp.65.000. Apakah akan beli lagi? Sepertinya iya.

Pake produk wardah ini cukup menguntungkan, karena dari segi harga cukup affordable ya, apalagi buat emak-emak macam saya ini. Harga yang terjangkau ini disertai juga sama  kualitasnya juga bagus dan cocok di kulitku. Udah gitu Wardah punya klaim kosmetika halal, jadi tenang lah ya pakenya. Untuk segi kemasan overall aku suka sih, elegan dan compact.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *